Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Adjie Pangestu, Nia Ramadhani

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang hebohnya Nikita Mirzani ungkapkan perbedaan Ahok dan Habib Rizieq. Nikita memang dari awal sudah memutuskan menjadi pendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta. Atas vonis bersalah Ahok dan kemudian dijebloskan ke penjara selama dua tahun masa hukuman, membuat Nikita bersuara lantang.

Bahkan Nikita Mirzani tanpa ragu menyuarakan ketidaksukaannya pada sosok Habib Rizieq. Apalagi diketahui, Rizieq masih mangkir dari panggilan posisi terkait kasus dugaan pornografi. Niki kemudian menyindir Rizieq melalui akun instagramnya.

Pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria yang berbeda usia 25 tahun, masih menjadi pembicaraan di media sosial. Ungkapan miring, diakui Adjie dan Novita tidak ingin didengarkan mereka. Keduanya mengaku fokus dalam menjalani rumah tangga.

Ovy, sapaan akrab Novita juga sudah tahu resiko menikah dengan seorang artis seperti Adjie Pangestu. Apalagi latar belakangan pernikahaan Adjie tidaklah bagus. Ia pernah dua kali bercerai. Namun kini Adjie ingin kembali memulai hidup baru tanpa lagi mendengarkan ungkapan negatif.

 

Ramai di media sosial pembicaraan tentang isu Nia Ramadhani adalah perempuan matre. Hal tersebut bermula saat ada postingan yang membahas tentang jawaban Ardie Bakrie tentang isu Nia Ramadhani adalah istri yang matre.

Berita tentang Nikita Mirzani, Adjie Pangestu dan Nia Ramadhani, masuk dalam konten gosip terkini kali ini.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan