Sukses

Celeb

Video: Cerita Reza Rahadian Syuting Critical Eleven di New York

Bintang.com, Jakarta Reza Rahadian memerankan karakter Ale di dalam film bergenre drama romantis yang berjudul Critical Eleven. Film ini menceritakan awal pertemuan Ale dengan istrinya, Anya (Adinia Wirasti) di dalam pesawat dan konflik lainnya.

Selain di Jakarta, film Critical Eleven juga melakukan pengambilan gambar di New York, Amerika Serikat. Seperti apa sih proses syuting di New York? Apakah Reza dan Asti mengalami kendala saat syuting di New York?

"Tantangannya cuacanya ya, karena kontinuiti kebetulan agak-agak tipis bajunya dari Jakarta sementara syuting pas dingin. Tapi ya, ini di New York jadi seneng banget," ujarnya.

Reza juga nyaman selama syuting di New York. "Proses syuting di New York kita melibatkan tim setempat, sehingga kita nggak syuting colong-colongan. Benar-benar proper syuting nggak dikejar-kejar, menyenangkan," jelasnya.

Akting Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di film Critical Eleven patut diacungi jempol. Diakui Reza, semua tak lepas dari sikap terbuka yang diterapkan keduanya, selama proses syuting berlangsung.

"Critical Eleven adalah film ketiga saya dipasangakan dengan Adinia Wirasti. Diangkat dari novel karya Ika Natasya. Analoginya berasal dari istilah penerbangan, tiga menit saat take off dan delapan menit saat landing adalah masa paling kritis untuk penerbangan," jelas Reza Rahadian.

0 Komentar

Belum ada komentar