Sukses

Celeb

Di Ujung Tanduk, Ini Harapan Kirana Larasati pada Rumah Tangganya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tepat 21 April 2017 lalu, Kirana Larasati mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Tama Gandjar. Padahal, rumah tangga mereka yang masih seumur jagung itu sebelumnya tidak menunjukkan tanda-tanda keretakan hubungan.

Saat jumpa pers pada Kamis (18/5/2017), Kirana menjelaskan bahwa perceraian pada dasarnya bukan hal yang mudah untuk dijalaninya. Sebelumnya, dia telah berusaha bertahan, namun ternyata usaha itu tidak membuahkan hasil.

Pihak Kirana sendiri memang tidak menjelaskan detil apa tepatnya penyebab keretakan rumah tangganya. Namun diakuinya, masalah itu telah ada sejak awal pernikahan mereka.

Namun alih-alih perubahan sikap suami, sebenarnya Kirana lebih mengharapkan perubahan kondisi dalam rumah tangganya. Namun ketika hal itu tak kunjung terjadi maka perceraian menjadi keputusan terakhir dalam pernikahan mereka.

"Saya tidak bisa menyangkal bahwa saya tidak bisa berbuat apa-apa buktinya saya ada di sini," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini masalah sudah lama, tapi berusaha bertahan dengan berharap adanya perubahan kondisi rumah tangga mereka berdua. Namun, kenyataannya hingga diajukannya gugatan cerai memang tidak ada perubahan signifikan dalam rumah tangga Mbak Kirana dan Mas Tama," tutur Nendi, selaku kuasa hukum Kirana.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah di Bandung pada tahun 2015 silam. Pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini hampir menginjak usia satu tahun.

0 Komentar

Belum ada komentar