Sukses

Celeb

Kanye West dan Kim Kardashian Dikabarkan Bercerai

Bintang.com, Jakarta Isu perceraian kembali menimpa rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian. Bahkan pasangan yang menikah pada 24 Mei 2014 itu dikabarkan sudah berpisah dan sedang menjalani proses perceraian.

Seperti yang dilansir dari Mirror, seorang sumber menjelaskan jika hubungan Kanye dan Kim sudah renggang. "Saat ini hubungan mereka sudah renggang," ujar seorang sumber.

Kabar perceraian keduanya ini semakin diperkuat setelah Kim Kardashian tidak pernah memamerkan kemesraannya dengan Kanye di media sosial. Bahkan Kanye sendiri memilih untuk menghapus semua akun media sosialnya.

Seorang sumber mengatakan jika Kanye saat ini sedang menyendiri si sebuah pegunungan untuk menenangkan diri. "Kanye saat ini sedang menghadapi masalah yang berat selama hidupnya, jadi ia sangat senang bisa beristirahat," jelas seorang sumber.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, Kanye West tak menemani Kim Kardashian saat acara tahunan Met Gala 2017. Ketidakhadiran Kanye pun membuat banyak pihak bertanya-tanya. Kim Kardashian menjelaskan jika sang suami tak hadi karena sedang berada di Los Angeles bersama North dan Saint West. Namun ia tak memberikan alasan mengapa Kanye memutuskan untuk tak menghadiri Met Gala.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade