Sukses

Celeb

Baca Dua Ayat Al Quran, Raisa Menangis

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Raisa dan beberapa selebriti tanah air seperti Afgansyah Reza, Rossa, dan Andien Aisyah turut menyumbangkan suara emasnya. Bukan dalam sebuah proyek bernyanyi, mereka terlibat sebagai kontributor yang melantunkan beberapa ayat Al Quran untuk sebuah aplikasi.

Mengenai awal keterlibatannya dalam proyek tersebut, Raisa pun bercerita. Meski hanya membacakan dua ayat, namun Raisa mengaku menangis saat proses pengambilan suara lantaran arti dari ayat yang ia bacakan sangat menyentuh.

"Tahun ini (surat) Ar Radh ayat 28 dan 29," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

"Aku ngobrol sama pembimbingnya, benerin bacanya dulu, tajwidnya, bawainnya gimana. Pas lancar baru rekaman dan take. Durasinya nggak lama karena cuma bacain aja dan cuma dua ayat. Yang bikin lama pas baca artinya bener-bener getar gitu dan saat itu aku nangis," paparnya.

Tak ingin terkesan seadanya, Raisa pun mengaku harus beberapa kali mengulang proses rekaman. Bukan lantaran tidak lancar membaca ayat suci, namun kekasih Hamish Daud itu ingin memberikan yang terbaik karena nantinya akan didengarkan oleh banyak orang.

"Iya beberapa kali pengulangan, kayak pengen cari take terbaik, sama aja kayak rekaman," pungkasnya.

Memang, tahun ini merupakan kali kedua Raisa turut menyumbangkan suaranya dalam Quran Indonesia Project. Tahun lalu, suara emas Raisa dapat didengar di Ayat Kursi serta An-nas.

0 Komentar

Belum ada komentar