Sukses

Celeb

Ramadan, D'Masiv Siap Berbagi Pengalaman Spiritual Lewat Lagu

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebagai musisi, Rian dan para personil D'Masiv selalu menuangkan perjalanan hidupnya melalui lagu. Seperti ketika mereka yang baru saja melakukan perjalanan umroh ke tanah suci, sebuah lagu pun tercipta.

Lagu berjudul Taman Surga-Mu itu merupakan perasaan senang membuncah ketika D'Masiv berada di Raudhah, tempat di sekitar Masjid Nabawi yang merupakan area antara mimbar dan rumah Rasulullah SAW.

"Pengalaman D'Masiv, tercipta lagu di depan Masjid Nabawi. Waktu umroh. Judulnya Taman Surga-Mu," kata Rian di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Rian dkk yang berkeinginan untuk melakukan salat di tempat itu, harus menempuh perjuangan yang sangat besar. Mereka harus menunggu antrean jemaah yang memiliki keinginan yang sama.

"Raudhah merupakan tempat antara mimbar Rasulullah SAW dan rumahnya. Jaraknya dekat sih, tapi yang antre sangat banyak. Berjam-jam, meski sholat cuma 2 rakaat," tuturnya.

Rian d'Masiv (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu itu rencananya akan ikut ditampilkan dalam sebuah program musik Salam Ramadhan. Dalam program tersebut, D'Masiv akan berbagi panggung dengan NOAH setiap minggunya. Rian berharap lagu-lagunya bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat bagi umat Islam untuk bisa menginjakkan kaki di tanah suci. Karena menurut kami musik itu bisa menjadi media untuk mempengaruhi masyarakat," tukas Rian D'Masiv.

1 Komentar