Sukses

Celeb

Isu Miring, Nagita Slavina Senang Kerja Bareng dengan Raffi Ahmad

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Di tengah isu santer yang menyatakan bahwa Raffi Ahmad terlibat skandal mesra dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Nagita Slavina bergeming. Ia seolah tak terpengaruh dengan adanya kabar yang menyudutkan suaminya itu.

Nagita santai dan masih tetap dengan kesibukannya sebagai pekerja dunia entertainment. Bahkan ia merasa senang ketika masih bisa bekerja dengan Raffi Ahmad beserta mertuanya, Amy Qanita.

Khusus di bulan Ramadan nanti, Gigi, demikian Nagita biasa disapa akan menjadi bagian dalam program Rumah Mama Amy Spesial Ramadan. Jenis acara talkshow ini akan dipandu oleh Gigi, Raffi, dan Amy Qanita dengan bintang tamunya.

"Sebenarnya, ini program reguler tiap hari. Ini Ramadan kedua. Excited banget. Ada tips-tips dalam keseharian bersama bintang tamu yang diberikan juga," kata Gigi di preskon Berkah Cinta Ramadan, MNCTV Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5).

"Bisa puasa bareng ama keluarga, sekalian kerja. Anak juga ikut biasanya. Lalu ketemu ama suami juga. Spesial tentunya," tukas Nagita Slavina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bulan Ramadan memang identik dengan bulan keluarga. Masyarakat biasanya lebih meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga ketika waktu berbuka dan sahur. Ini pula yang membuat Gigi merasa senang.

Pasalnya dengan adanya pekerjaan bersama dengan Raffi Ahmad, ia bisa berkumpul di bulan Ramadan meski kemasannya tetap dalam pekerjaan.

"Bisa puasa bareng ama keluarga, sekalian kerja. Anak juga ikut biasanya. Lalu ketemu ama suami juga. Spesial tentunya," tukas Nagita Slavina.

0 Komentar

Belum ada komentar