Sukses

Celeb

Move on dari Perceraian, Aming Main Film Horor Komedi Ngawur

Bintang.com, Jakarta Proses perceraian menyita waktu dan pemikiran Aming. Tak ingin terus bersedih, Aming move on dengan bergabung pada produksi film Ngawur. Kembalinya Aming ke ranah film yang juga telah membesarkan namanya tersebut membuatnya senang.

Pasalnya, di tengah kasus perceraiannya dengan Evelyn, bermain film menjadi hal yang bisa menghilangkan penat dalam hidupnya. Di matanya, ia tetap terus ingin berkarya di dunia film apapun deru masalah yang tengah ia hadapi.

"Iya Alhamdulillah Yah saya mah produktif terus. Selalu ya. Mulai deh mancing? (Masalah cerai). Enggak akan kepancing gua mah. Santai," jawab Aming ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Di film Ngawur, Aming tidak sendiri. Di film tersebut turut hadir nama aktor seperti Tio Pakusadewo, Ricky Harun, Ricky Cuaca, Kesha Ratuliu dan Revaldo. Film ini baru akan memulai syuting perdana pada pekan depan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Film Ngawur, dikatakan Aming memang menjadi satu alasan ia kembali bermain film. Pasalnya, skenario yang dihadirkan dianggapnya merepresentatifkan jiwa aktingnya di film.

 

"Ya baru balik lagi sekarang. Dan perannya emang cocok banget, merepresentasikan gue sebagai pemain acrowatak gitu, pokoknya gue cocok banget deh gue pas baca skripnya juga," jelas Aming.

Di film garapan sutradara Rangga Nattra, Aming memerankan Bibi Asuh yang merupakan sosok hantu di film tersebut. Adapaun film Ngawur memang diadaptasi dari berbagai film, dan salah satunya adalah film horor Danur.

0 Komentar

Belum ada komentar