Sukses

Celeb

Trik Ampuh Para Selebriti Saat Group Selfie Dengan Penggemar

Kredit (1)

Bintang.com, Jakarta Setiap momen saat bersama orang yang penting di perjalanan hidup kita, wajib diabadikan lewat foto. Makanya, kebanyakan momen seperti ini dijadikan waktu yang pas untuk melakukan group selfie. Karena dengan group selfie, Anda bisa membuat banyak kenangan yang bisa dilihat kapan pun dan di mana pun. Hal ini juga yang dilakukan selebriti Indonesia.

Biasanya, selebriti Indonesia juga sering melakukan group selfie saat sedang menyapa penggemarnya. Misalnya, saat meet and greet atau saat sedang konser. Hal ini akan membuat penggemar merasa bahagia dan merasa dekat dengan sang selebriti kesukaannya.

Namun sayangnya, kadang-kadang aktivitas group selfie ini membuat sulit dilakukan oleh para artis. Karena, biasanya tidak semua penggemar dapat masuk ke dalam satu frame foto. Padahal, momen seperti ini yang biasanya ditunggu-tunggu saat sedang berkumpul bersama.

Biasanya, akan ada kru yang membantu untuk melakukan group selfie, tapi tetap saja tidak bisa semua penggemar dapat masuk. Lagipula, hasilnya juga bisa-bisa tidak memuaskan, karena sang artis tidak dapat mengatur keadaan cahaya disekitarnya.

Isyana Saat Melakukan Group Selfie Dengan Penggemarnya. Source: Instagram @isyanasarasvati

Memang kini ada selfie stick yang dapat menunjang aktivitas group selfie, tapi tetap saja selfie stick tidak memberikan kemudahan. Bayangkan saja, disibukkan dengan konser ataupun meet and greet, selfie stick akan menjadi barang yang mudah dilupakan. 

Untungnya, ada solusi yang lebih memudahkan untuk Anda, lho! Cukup dengan menggunakan OPPO F3, Dual Selfie Camera, Anda bisa melakukan group selfie dengan mudah dan seru. Memiliki Double View Group Selfie Camera, OPPO F3 sangat menunjang aktivitas group selfie kapan pun dan di mana pun.

	Raisa dan Isyana Melakukan Group Selfie Dengan OPPO F3. Source: OPPO Indonesia

Double View Group Selfie Camera ini hadir dengan kamera beresolusi 8 MP wide angle yang membuat aktivitas group selfie menjadi lebih mudah, seru, menyenangkan dan menangkap gambar dua kali lipat lebih luas dibanding kamera depan biasa. Satu kamera depannya lagi, beresolusi 16 MP, membuat hasil selfie terlihat cerah dan sempurna. 

Jadi, tunggu apalagi? Anda juga bisa memiliki OPPO F3 sekarang juga!

(Adv)

0 Komentar

Belum ada komentar