Sukses

Celeb

Akting David Beckham di Film King Arthur Panen Kritikan

Bintang.com, Jakarta Film King Arthur: Legend of the Sword baru saja dirilis. Charlie Hunnam memang menjadi pemeran utamanya, tapi nama David Beckham sepertinya lebih banyak disorot. Sayangnya, sorotan itu justru lebih mengarah pada hal yang kurang bagus. Sebelum dirilis, King Arthur: Legend of the Sword sudah beberapa kali meluncurkan trailer.

Di antara klip trailer tersebut ada video yang menampilkan akting Beckham sebagai salah satu dari tentara Vortigern (Jude Law) bernama Trigger. Walaupun hanya tampil sangat singkat di klip tersebut, penampilan Beckham tanpa diduga menuai banyak kritikan dari netizen. Dalam klip itu Trigger terlihat berbicara pada Arthur (Charlie Hunnam) dengan aksen Cockney.

Trigger mengatakan kepada Arthur untuk mencabut pedang Excalibur dengan kedua tangannya. Saat Arthur berhasil mencabut pedang excalibur, kamera pun langsung menyoroti ekspresi Trigger. Wajah David Beckham terlihat kurang enak untuk dilihat. Pasalnya, giginya terlihat berwarna kuning , penuh luka di wajah dan hidungnya patah.

Tak lama setelah menyaksikan adegan Beckham, banyak orang meluapkan kekecewaan mereka atas penampilannya di media sosial. "Orang-orang memaki-maki akting David Beckham di 'King Arthur'. Aku suka David tetapi mengapa ia mendapatkan peran hanya karena ia adalah David Beckham," tulis seorang netizen.  Bukan hanya netizen, kritikus film juga ikut mencela penampilan David Beckham.

David Beckham di film King Arthur. (Instagram/ @davidbeckham)

Misalnya, Empire yang menyebutkan kemunculan Beckham dalam film tersebut salah arah. Meskipun begitu, sutradara Guy Ritchie dan Hunnam membela Beckham dengan mengatakan bahwa mereka senang bekerja sama dengan bintang olahraga tersebut. "Dia fantastis, aku suka Becksy. Dia aktor yang luar biasa dan sangat menyenangkan bisa bersamanya," ujar Ritchie, yang juga teman David Beckham, seperti dilansir dari Mirror.

Sedangkan Hunnam menambahkan kalau Beckham sangat serius dalam memainkan peran kecilnya itu. Nah, kalau kamu penasaran dengan akting David Beckham, tonton saja film King Arthur: Legend of the Sword, yang sudah tayang di Indonesia sejak 9 Mei lalu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens