Sukses

Celeb

Usai Kartini, Hanung Bramantyo Siapkan Dua Proyek Film Prestisius

Bintang.com, Jakarta Setelah film Kartini tayang di bioskop, Hanung Bramantyo kini bisa langsung tancap gas untuk karya terbarunya. Setidaknya, berdasarkan pengakuan Hanung, ia dalam proses penggarapan dua film yang cukup prestisius.

"Ini persiapan untuk sebuah film besar bersama Falcon Pictures, tapi belum boleh dikasih tau dulu,” ucap Hanung Bramantyo di Ritz Carlton Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

“Ada dua proyek film besar dan itu sangat prestisius. Yang satu komedi dan yang satu film dengan latarbelakang sejarah," sambung Hanung. Disamping itu, film Jomblo yang beberapa waktu lalu sudah menjalani proses syuting, dikatakan suami dari Zaskia Adya Mecca itu sedang dalam tahap editing.

"Terus saya juga lagi menyelesaikan film Jomblo, lagi dalam proses edit," singkatnya. Tak sampai di situ, Hanung pun mengaku sedang mempersiapkan diri dan materi untuk membuat sebuah film yang dibuat khusus untuk festival.

Hanung Bramantyo, kembali menggarap film bertajuk Jomblo ternyata punya maksud tersendiri. Sutradara yang satu ini ingin mengubah imej Jomblo dari yang menyedihkan ke arah yang lebih menyenangkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sama lagi pengin belajar merambah pasar festival. Lagi mau bikin film untuk festival. Buat saya festival itu nggak harus film yg rumit dan itu buat saya jadi challange baru," papar Hanung Bramantyo.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens