Sukses

Celeb

Makin Suka Akting, D.O EXO Gabung di Film Swing Kids

Bintang.com, Jakarta Kiprah D.O. EXO di dunia akting sepertinya bakal makin mengkilap. Salah seorang personal boyband EXO ini sepertinya makin ketagihan menggeluti bidang akting terutama di layar lebar.

D.O. baru saja selesai membintangi film Room 7 bareng Shin Ha Kyun. Walaupun film tersebut belum rilis, pemilik nama asli Do Kyung Soo ini sepertinya tak ingin lama beristirahat dan memulai syuting lagi.

Kabar terbaru dari Soompi menyebutkan kalau D.O sudah bergabung dan siap menjalani syuting film berjudul Swing Kids. Film ini digarap oleh Kang Hyung Chul, sutradara yang sukses memproduksi Sunny dan Scandal Makers.

Swing Kids menceritakan suasana di sebuah penjara tahanan saat era perang Korea. Film ini akan dibuat dengan sudut pandang Korea Utara. D.O sendiri siap menjadi aktor utama bernama Ro Gi Soo.

Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk saat preskon film Hyung atau Brother. Foto: Kpophearld

Dia jatuh cinta pada satu jenis tarian (tap dancing) saat banyak kerusuhan terjadi dimana-mana. Sutradara telah bertemu D.O dan dia yakin film ini akan meningkatkan popularitas D.O sendiri.

Sampai saat ini, tim produksi masih sibuk mengisi deretan pemeran yang akan berakting di filmnya. Kabarnya, Park Jin Joo sudah dipastikan juga ikut bergabung. Swing Kids yang dibintangi D.O. EXO ini rencananya akan memluai syuting pada September mendatang.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens