Sukses

Celeb

Kembali Akting, Aming Jadi Hantu di Film Ngawur

Bintang.com, Jakarta Vakum dari dunia perfilman sejak beberapa tahun belakangan, Aming kini kembali berkarya lewat film terbarunya berjudul Ngawur. Film bergenre horor komedi tersebut diakuinya menjadi rasa rindu yang mendalam pada dunia akting.

"Terakhir kan gua apa ya, gua aja lupa ya. Kalau gak salah terakhir tahun lalu apa ya, gue juga pernah nge-direct juga kan," kata Aming ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Film Ngawur, dikatakan Aming memang menjadi satu alasan ia kembali bermain film. Pasalnya, skenario yang dihadirkan dianggapnya merepresentatifkan jiwa aktingnya di film.

"Ya baru balik lagi sekarang. Dan perannya emang cocok banget, merepresentasikan gue sebagai pemain acrowatak gitu, pokoknya gue cocok banget deh gue pas baca skripnya juga," jelas Aming.

Di film garapan sutradara Rangga Nattra, Aming memerankan Bibi Asuh yang merupakan sosok hantu di film tersebut. Adapaun film Ngawur memang diadaptasi dari berbagai film, dan salah satunya adalah film horor Danur.

Meski berperan sebagai setan, Aming tak berkecil hati. Menurutnya, ia melakoni semua peran yang dipercayakan sutradara padanya. "Gue emang pengen banget berperan jadi setan akhir-akhir ini. Gue ngerasa pas aja jadi emang seneng aja. Emang awal karir gue kan jadi setan di Paranoid aja jadi kayak senang aja," kata Aming.

0 Komentar

Belum ada komentar