Sukses

Celeb

Kenalkan, Ini Dia 5 Finalis Bintang Panggung Asik 2017 Vidio.com

Bintang.com, Jakarta Kompetisi ajang pencarian bakat Bintang Panggung Asik kembali digelar Vidio.com. Sebelumnya, ajang ini bernama Asiknya Jadi Bintang di tahun 2016.

Lebih dari 5000 video diunggah peserta, dan telah dipilih 5 finalis yang akan bersaing di grand final. Mereka yakni Rama (Makassar), Freza (Pekanbaru), Fatoni (Belitung), Anggi (Batam) dan Sasha (Jakarta).

Mereka akan bersaing pada Grand final tanggal 19 Mei 2017 dan disiarkan Live Streaming di Vidio.com pukul 19.00. Finalis yang bersaing akan dinilai juri yakni Enda 'Ungu', Trio Macan dan Naga 'Lyla'.

5 Finalis Bintang Panggung Asik (Adrian Putra/Bintan.com)

5 final akan turut memperebutkan hadiah uang dengan total hadiah Rp85 juta dan mendapat tawaran tampil di acara Panggung Asik Telkomsel.

Berikut para penampilan 5 finalis Bintang Panggung Asik 2017 yang berhasil lolos dan siap tampil di grand final.

Rama : "Bicara soal ikut serta di Bintang Panggung Asik Vidio.com, karena saya ma mencoba lebih baik di dunia musik, dalam bermusik saya sifatnya harus total dan fokus. Ikut kontes ini karena tergiur dengan hadiahnya juga, haha. Kalau menang ingin memberangkatkan umroh orang tua, dan lain-lain.

Shasa Bintang Panggung Asik (Adrian Putra/Bintang.com)

Freza : "Awal mula ikut kontes Bintang Panggung Asik vidio.com itu aku ikut sertakan lagu karangan sendiri. Karena basic aku penyanyi, aku sempat punya band tapi udah bubar jadi aku coba-coba kirim suara aku ke kontes di Vidio.com, enggak menyangka akhirnya bisa msuk 5 besar.

Freza Bintang Panggung Asik (Adrian Putra/Bintang.com)

Fatoni: "Bicara soal ikut serta dalam kontes Bintang Panggung Asik vidio.com, karena saya ingin memeriahkan lagu-lagu dangdut di bintang panggung asik. sebelumnya pernah ikut audisi-audisi dangdut tapi selalu gagal, sempat gak percaya diri, sempat punya band dan punya lagu sendiri. Alasan ikut serta di acara ini ingin terkenal, kalau menang ingin menyenangkan orang tua.

Shasa Bintang Panggung Asik (Adrian Putra/Bintang.com)

Anggi: "Alasan ikut serta kontes Bintang Panggung Asik karena masuk menjadi finalis menyanyikan lagu Adele berjudul Hello. Tidak nyangka masuk menjadi finalis di bintang panggung asik vidio.com.

Anggi Bintang Panggung Asik (Adrian Putra/Bintang.com)

Shasa : "Alasan ikut serta dalam kompetisi Bintang Panggung Asik vidio.com karena punya hobi nyanyi. Dengan adanya kontes ini aku juga mau mengukur keberanian dalam bermusik saya. Awalnya sempat bingung masuk 5 besar Bintang Panggung Asik vidio.com, sempat mengabari orang tua, mereka terus mendukung. Adapun komentar paling berkesan dari juri, terutama Endah Ungu, dia bilang suara saya tidak ada di industri musik Indonesia.

Shasa Bintang Panggung Asik (Adrian Putra/Bintang.com)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi