Sukses

Celeb

Anji Rilis Sekuel Lagu DIA Berjudul Bidadari Tak Bersayap

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Memilih keluar dari grup band Drive sepertinya bukan pilihan salah untuk karir bermusik Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anji. Pasalnya memutuskan bersolo karir, Anji terbilang sukses dengan popularitas single berjudul DIA.

Seolah belum puas dengan single tersebut, pada Rabu (17/5/2017), Anji secara resmi memperkenalkan single terbarunya berjudul Bidadari Tak Bersayap. Anji menilai, single terbarunya itu masih merupakan sekuel dari lagu DIA yang sangat populer.

"Hari ini hari yang berbahagia karena saya merilis singel baru setelah DIA judulnya Bidadari Tak Bersayap. Bidadari Tak Bersayap ini kalau buat saya sekuel dari DIA," ungkap Anji saat peluncuran singel Bidadari Tak Bersayap di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Digadang-gadang sebagai kelanjutan dari singel DIA, Anji pun menjelaskan lagu Bidadari Tak Bersayap masih mengusung cinta sebagai tema lagunya.

"Bidadari Tak Bersayap adalah tentang dia yang ingin dijadikan teman hidup. Saya pengen dengan adanya Bidadari Tak Bersayap, orang-orang bisa jatuh cinta dan menghargai cinta," jelasnya.

Anji kenalkan lagu Malaikat Tak Bersayap (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, Anji pun tidak membantah jika lagu cinta yang ia rilis hari ini merupakan salah satu bentuk ungkapan cintanya terhadap sang istri.

"Kalau buat saya, Bidadari Tak Bersayap itu dia yang saya butuhkan, yang saya inginkan buat teman hidup saya sampai penghabisan. Ya dia itu istri saya sih," tandas Anji.

0 Komentar

Belum ada komentar