Sukses

Celeb

Bunga Citra Lestari Ingin Film SKUT Juga Tayang di Luar Negeri

Bintang.com, Jakarta Bunga Citra Lestari menganggap film Surat Kecil untuk Tuhan layak menjadi tontonang bukan hanya untuk masyarakat Indonesia. Karena film ini mengangkat isu yang terjadi di seluruh dunia. Film ini adalah film yang memiliki isi, visi. Jadi, penuh dengan makna dan amat sangat berkaitan dengan yang terjadi tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia.

"Apalagi, hal ini menyangkut anak-anak kecil yang bisa menjadi concern, jadi ada sosialnya, humanitinya, semuanya berbaur di dalamnya. Dan ini memang pantas, untuk ditonton siapapun di seluruh dunia. Apalagi jika bisa ditonton oleh teman-temannya Joe dari hollywood,” ungkap Unge saay dihubungi Kamis (11/5/2017).

Karena memiliki pesan yang positif, pemeran Kerani dalam film My Stupid Boss ini berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan tayang tidak hanya di Indonesia.

”Harapan kita sih film Surat Kecil untuk Tuhan bisa tayang diluar negeri. Misal bisa dimulai dulu di Australia, karena kita juga syuting di australia, demikian pula dengan background cerita yang kedua pemainnya tinggal di Australia, dan apalagi jika bisa dibawa sampai ke Amerika,” harapnya.

 [Bintang] Bunga Citra Lestari

Selain Bunga Citra Lestari, film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Ben Joshua, dan artis-artis cilik. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada saat Lebaran 2017.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari