Sukses

Celeb

Adik: Julia Perez Sudah Sadar dari Koma

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sejak kondisi Julia Perez dinyatakan drop, keluarga Julia Perez seakan tutup mulut. Perkembangan kondisi Julia Perez pun menjadi misterius. Kabar angin berhembus kencang. ada yang menyebutkan tim dokter sudah angkat tangan, ada pula hembusan kabar, Julia Perez kini tengah koma. 

Diwakili sang adik, Nia Anggia, keluarga Julia Perez akhirnya buka suara. "Sekarang sadar tapi belum 100 persen. Komunikasi....," ujar Nia Anggia terputus ketika menyinggung masalah kemampuan komunikasi Jupe di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Namun, dibandingkan dengan Kamis (20/4/2017), saat ini kondisi Jupe, demikian biasa Julia Perez disapa, condong mengalami kemajuan. Halnya ketika para sahabat seperti Tya Ariesta, Rico Ceper, dan Tike Priatnakusumah datang menjenguk, Jupe sudah bisa merespons dengan mengangguk dan sedikit membuka mata.

"Memang PET Scan kemarin, hasilnya memang kurang baik. Dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal sebelumnya membaik kenapa dalam sebulan ini kurang baik. Dari keluarga sudah menyerahkan kepada dokter dan medis. Kita ikhtiar," ucapnya.

Susana panik terjadi di dalam ruang perawatan Jupe. "Asistennya saja sudah nangis terus. Mesin yang bunyinya ncit ncit ncit, sudah cepat gitu suaranya. Sudah enggak bisa ngomong," dia menambahkan. (dok. Instagram)

Menurunnya kesadaran dari Jupe ini menurut Nia dimungkinkan karena banyaknya racun yang ada dalam tubuhnya. Makanya, Jupe hari ini kembali menjalani terapi cuci darah karena hilangnya fungsi ginjal.

"Kak Jupe harus melakukan cuci darah, untuk membersihkan racun-racun supaya bisa memulihkan kesadarannya," tukas Nia Anggia.

Setelah masuk ruang ICU, Jupe saat ini dirawat di ruang VIP. Kondisinya masih memprihatinkan, tak cuma selang infus untuk asupan makanan, Jupe kini dipasangkan alat bantu pernapasan. "Karena di ruang VIP jadi tidak perlu di pindahkan ke ICU, alatnya bisa dibawa ke ruang VIP. Iya sekarang dibantu alat pernapasan," kata Nia Anggia.

0 Komentar

Belum ada komentar