Sukses

Celeb

Keluarga: Hanya Doa yang Bisa Membantu Kesembuhan Julia Perez

Bintang.com, Jakarta Dengan berurai air mata, Nia Anggia, adik kandung Julia Perez menyatakan kondisi kakaknya terkini. Menurut Nia, upaya yang telah dilakukan dengan melakukan serangkaian pengobatan, tidak membuat kondisi kakaknya membaik.

Tercatat Jupe yang terserang kanker serviks, pernah melakukan terapi penyinaran/radiasi atau radioterapi di Singapura. Lalu, di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), ia juga melakukan kemoterapi.

Ketika segala tindakan medis sudah dilakukan sementara kondisi Julia Perez. sama sekali tak membaik, maka kini keluarga pun hanya menyandarkan kesembuhan pelantun Belah Duren itu kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa," kata Nia Anggia, adik Julia Perez di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Keluarga Salat dan Mengaji bersama di Ruangan Julia Perez | foto : Deki Prayoga / Bintang.com

Sembari menitikkan air mata, Nia Anggia meminta maaf kepada teman maupun masyarakat luas. Ia berharap dengan maaf yang diberikan kepada sang kakak bakal meringankan beban penderitaannya selama ini.

"Dan atas nama keluarga, atas nama Jupe ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyakarat yang pernah disakiti oleh Jupe. Saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan mbak Jupe," tutur Nia Anggia.

Seperti yang selama ini diberitakan, Jupe telah lama mengidap penyakit kanker serviks. Sempat berobat ke Singapura, kondisi mantan istri pesepakbola Gaston Castano ini sempat membaik. Namun, ternyata sel-sel jahat kanker belum sepenuhnya hengkang dari tubuhnya. Kanker yang dideritanya malah semakin mengganas hingga membuatnya terkapar tak berdaya lantaran kanker  sudah masuk stadium akhir.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana