Sukses

Celeb

Sudah Ikhlas, Keluarga: Julia Perez Juga Milik Allah

Bintang.com, Jakarta Sejak dinyatakan kritis dan tidak sadarkan diri, keluarga Julia Perez seakan tutup mulut mengenai kondisi terkini dari pemeran film Gending Sriwijaya itu. Diwakili sang adik, Nia Anggia, keluarga Julia Perez akhirnya buka suara.

 

"Teman-teman media, hari ini saya baru memberanikan diri untuk bicara ke teman-teman media semuanya. Maaf kalau menunggu lama," kata Nia Anggia, adik kandung Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Nia mengaku berat memberikan kabar soal kakaknya, lantaran masih belum siap menghadapi kenyataan jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan dari sang kakak.

Kini, keluarga sudah mulai ikhlas dengan apapun yang akan terjadi mengenai kakaknya. Kepada sang Khalik, Allah SWT, keluarga menyerahkan segalanya.

"Karena memang ini ya sangat berat buat keluarga dan keluarga sadar bahwa kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya, juga milik Allah," tutur Nia Anggia.

Keluarga Salat dan Mengaji bersama di Ruangan Julia Perez | foto : Deki Prayoga / Bintang.com

Dengan terbuka kepada publik menyoal kondisi terkini kakaknya, Nia berharap banyak doa mengalir dari masyarakat untuk sang kakak, sehingga terjadi keajaiban yang sepenuhnya kuasa Allah SWT.

"Mudah-mudahan dengan pemberitaan saya ini (kondisi kaka saya, Jupe) menjadi baik. Begitu. Saya mewakili keluarga dan mbak Jupe, meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang dilakukan sengaja atau tidak oleh mbak Jupe," tukas Nia Anggia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana