Sukses

Celeb

Putri Dominan, Arlan Tersenggol di Babak 5 Besar D'Academy 4

Bintang.com, Jakarta Babak 5 besar D'Academy 4 benar-benar menyisakan para kontestan dengan bakat luar biasa. Arlan, Fildan, Putri, Aulia dan Teguh sama-sama memberikan aksi terbaiknya di depan para juri dan pemirsa Indosiar.

Dalam result show yang digelar Jumat (21/4) malam, juri dibuat terpukau oleh suguhan para finalis. Hampir semua peserta mendapatkan nilai sempurna, yang membuktikan ketatnya persaingan.

Fildan Bau Bau dan Putri Balikpapan sama-sama mendapat pujian setinggi langit dari Iyeth Bustami, Iis Dahlia hingga Beniqno. Berkat aksi berkelas mereka, juri tak segan memberi 5 lampu hijau.

"Saya tadi mau nangis lihat penampilan kamu Putri, tapi takut keduluan Iis Dahlia. Saya rasa kamu layak masuk grand final," puji Cici Paramida.

Putri D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, Arlan kurang bisa memberikan penampilan terbaiknya. Beberapa kali ia melakukan kesalahan yang cukup berpengaruh dalam aksi panggungnya.

Dengan tersenggolnya Arlan, D'Academy 4 menyisakan 4 peserta yang sama-sama kuat. Fildan, Putri, Teguh dan Aulia, siapa kira-kira yang bakal jadi juara baru D'Academy kali ini?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi