Sukses

Celeb

Ratusan Penggemar Padati Konser Generation Axe 5 Gitaris Dunia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebuah pertunjukan apik dihadirkan promotor Original Production dengan menggelar konser bertajuk GenerationAXE A Night of Guitars World Tour Asia 2017 LIVE Concert in Jakarta.

Bertempat di Ecovention Ancol, Ecopark, Jakarta Utara, Jumat (21/4/2017), lima gitaris ternama international menampilkan bakat bermain gitarnya yang telah mendunia di acara Generation Axe tersebut.

Lima gitaris yang hadir yakni Steve Vai, Yngwie Malmsteen, Zakk Wylde, Nuno Bettencourt dan Tosin Abasi menghadirkan distrosi musik yang menggila di atas panggung.

Ratusan penggemar, yang didominasi para kaum Adam telah memadati area Ecovention, Ancol, Jakarta Utara sejak Jumat sore, (21/4/2017). Ada pula beberapa para pecinta musik cadas dari kalangan wanita yang ikut hadir melihat kemeriahan dan momen langka tersebut.

Pertunjukan konser Generation Axe ini membanderol tiket dengan ragam harga. Mulai dari Rp550 ribu untuk Festival B, Rp750 ribu untuk Festival A, RP1 juta untuk VIP dan Rp1,5 juta untuk VVIP.

 

A post shared by Evan Ramadhani (@evan_nape) on

Pihak penyelenggara turut menghadirkan fasilitas untuk VIP untuk bisa meet and greet dengan para gitaris secara khusus dan berfoto bersama. Dari pantauan Bintang.com, sejumlah musisi lokal tanah air juga hadir di konser Generation Axe tersebut.

Saat ini, Konser Generation Axe dibuka dengan penampilan kolaborasi 5 gitaris dunia tersebut. Kemudian, penampilan solo Tosin Abasi menyihir seluruh ratusan penggemar. Dilanjutkan dengan penampilan apik lantunan gitar distorsi rock dari Nuno Bettencourt. Masih ada penampilan solo dari Yngwie Malmsteen, Zakk Wylde dan tentunya Steve Vai.

0 Komentar

Belum ada komentar