Sukses

Celeb

Main Piano, Fildan Tampil Penuh Penghayatan di D'Academy 4

Bintang.com, Jakarta Fildan menjadi peserta yang beraksi setelah Aulia di panggung konser final Top 5 D'Academy 4. Peserta asal Bau Bau ini tampil memainkan piano dan penuh penjiwaan saat membawakan lagu bertajuk Kehilangan ciptaan Rhoma Irama.

Kelima juri kompak memberikan lampu hijau untuk aksi panggung Fildan. Tidak hanya itu, penampilan Fildan pada Jumat (21/4) malam juga mendapatkan standing ovation dari para juri.

Usai tampil, host Gilang Dirga bertanya kepada Fildan, apa yang membuat dirinya begitu meresapi makna dari lagu Kehilangan ini. Fildan pun menyampaikan bahwa saat menyanyi ia mengingat almarhum sang kakek yang menurunkan bakat bermusik.

Selaku mentor, Iis Dahlia tidak dapat menyembunyikan rasa bangganya terhadap sang anak didik. Ia menyampaikan pujian untuk penampilan apik Fildan di konser final Top 5 D'Academy 4

"Nggak banyak musisi di Indonesia yang pandai memainkan alat musik dan jago bernyanyi. Siapa yang pandai bermain musik dan suara bagus di dangdut ada Haji Rhoma Irama. Anak baru jago nyanyi bisa main piano, organ, suling, dan gitar itu salah satunya Fildan," ungkap Iis Dahlia yang ikut berada di panggung bersama Fildan.

Fildan saat tampil di konser final Top 5 D'Academy 4. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Iis juga menambahkan bahwa ia begitu bangga karena menjadi salah satu orang yang ada untuk kelahiran bintang seperti Fildan. Iis begitu yakin Fildan akan terus melaju ke babak selanjutnya.

"Yang paling bangga adalah saya salah satu orang yang ada untuk kelahiran seorang penyanyi dangdut dengan kualitas yang bagus. Saya yakin kamu terus berlanjut dari seluruh studio pendukungnya kamu, pasti banyak sms buat kamu," tambah Iis Dahlia.

Selain pujian dari Iis Dahlia untuk penampilan Fildan, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan konser final Top 5 D'Academy 4. Jangan lupa memberikan dukungan untuk peserta idola kalian.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira