Sukses

Celeb

Julia Perez Kritis, Keluarga Minta Maaf kepada Masyarakat

Bintang.com, Jakarta Pihak keluarga akhirnya memberitahukan kondisi Julia Perez yang selama beberapa hari terakhir terkesan misterius. Hampir 3 bulan di rumah sakit, kondisi kesehatan Julia Perez tak kunjung membaik. Bahkan, belakangan hari kondisi Jupe justru menurun.

"Seperti yang sudah semua tahu, kalau kak Jupe ini sudah lama tinggal di rumah sakit RSCM, sudah hampir 3 bulan lamanya. Sakitnya itu ga gampang, memang berat," kata Nia Anggia, adik Jupe saat ditemui di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Setelah mendapatkan informasi dan penjelasan dari tim medis yang menangani Julia Perez, sang adik pun berani memberikan klarifikasi kepada awak media. Menurutnya, setelah melakukan PET Scan baru-baru ini, kondisi Jupe memang kurang baik.

"Saya kemarin ga mau bilang apa-apa dulu karena belum ada hasilnya. Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter baru saya tahu hasilnya. Hasil dari PET Scan sendiri memang kurang baik," ujarnya mulai menangis.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Segala usaha dan pengobatan sudah dilakukan. Seperti kemoterapi yang sudah maksimal dilakukan. Karenanya, pihak keluarga meminta maaf kepada semua pihak yang pernah tersakiti hatinya, baik sengaja maupun tidak.

"Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya," tukas Nia Anggia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti