Sukses

Celeb

Thunder eks-MBLAQ Akan Bermain Film Kerjasama Korea-Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kehadiran Thunder, adik Sandara Park yang juga mantan personil boyband Korea MBLAQ, membuat heboh fans di Indonesia. Ia pun sempat tampil di program musik di salah satu televisi nasional, pada Kamis (20/4/2017) kemarin.

Kedatangan Thunder ke Indonesia bukan sekedar berlibur. Seperti dilansir dari wowkeren dan twitter, pemilik nama lengkap Park Sang Hyun ini sedang bersiap untuk syuting film layar lebar berjudul Forever: Holidays In Bali yang dibintangi bersama aktris muda Caitlin Halderman.

Dalam wawancaranya di program musik tersebur, Thunder sempat memberikan sedikit bocoran tentang Holidays In Bali. Cowok berusia 26 tahun itu menyebutkan kalau film perdananya yang akan disutradarai Ody C. Harahap itu akan mengusung seputar Cinderella Story.

Meski begitu para fans mungkin harus bersabar dan menunggu sedikit lebih lama untuk bisa menyaksikan akting Thunder. Karena sampai saat ini belum ada bocoran lain soal rencana perilisan film kerja sama Indonesia dengan Korea Selatan itu.

 

New movie Project.!! 🎉🎉

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ody C. Harahap (@ocay) pada

Yang jelas, agensi Thunder sudah membenarkan kabar tersebut beberapa waktu lalu. Sedangkan Ody C. Harahap juga sudah mempostin foto Thunder bersama Caitlin di akun Instagramnya pada Februari lalu. Di foto tersebut, Caitlin tampil cantik dan rambut panjangnya terurai. Sedangkan Thunder mempesona dengan gaya kasualnya memakai jaket dan topi.

Tentunya para fans semakin penasaran menunggu kelanjutan proyek film yang dibintangi adik Sandara Park itu. Kita tunggu saja perkembangan film Forever: Holidays in Bali yang akan dibintangi oleh Thunder eks MBLAQ dan Caitlin Halderman ini.

1 Komentar

  • Winnie Tj

    Coba Yukk kunjungi : W W W . S A R A N G 3 0 3 . C O M Bisa menambah penghailsan loohhh.