Sukses

Celeb

Video: Rekaman Pertemuan Gaston Castano dan Julia Perez

Bintang.com, Jakarta Gaston Castano adalah sosok yang paling menjadi sorotan pada Kamis (21/4/2017). Pasalnya, setelah sekian lama ditunggu, pesepakbola itu akhirnya datang ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjenguk Julia Perez.

Saat diwawancarai awak media, Gaston menjelaskan bahwa rencana untuk menjenguk Jupe sebenarnya sudah ada sejak lama. Meski demikian, ada banyak kendala yang membuat niat itu baru terlaksana sekarang.

"Aku senang bisa datang. Karena selama ini aku ga bisa datang karena aku lagi main kan, aku ga bisa datang, lagi jalan kompetisi. Sekarang aku beberapa hari datang. Dia mantan istri aku pasti support dia terus," ungkap Gaston saat bicara pada media.

Gaston sendiri mengakui bahwa dia memang tidak banyak tahu perkembangan kesehatan Jupe. Pasalnya, dia adalah salah satu orang yang datang terakhir untuk menjenguk Julia Perez.

Gaston Castano jenguk Julia Perez di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

Selebihnya, Gaston pun meminta doa dari semua orang agar Jupe diberi kesembuhan dan bisa sehat seperti sedia kala. Dia pun tak bisa menampik bahwa kondisi sang mantan istri membuatnya merasa sedih.

"Pasti sedih siapa yang nggak sedih. Kita semua punya perasaan,” kata Gaston Castano terkait kondisi Julia Perez saat ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti