Sukses

Celeb

Joko Anwar Hidupkan Kembali Film Pengabdi Setan

Bintang.com, Jakarta Satu lagi karya yang disiapkan sineas handal Joko Anwar. Dia akan meremake film horor berjudul Pengabdi Setan besutan sutradara Sisworo Gautama Putra. Diakui Joko, ini salah satu film horor favoritnya saat masih kecil.

"Dulu nonton film Pengabdi Setan jadi ingin bikin nonton film horor, jadi cinta sama film horor. Saya benar-benar merasakan kenikmatan menonton. Makanya ingin berikan effect sama ke penonton," ujar Joko di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Beberapa kali Joko menyampaikan keinginannya itu pada Gope dan Sunil Samtani, selaku produser. Tak terkecuali lewat cuitan di akun pribadi Twitternya. Setelah 10 tahun berlalu, keinginan Joko pun terwujud.

"Kalau saya ditanya wartawan dan ngoceh di Twitter sering bilang ingin bikin film Pengabdi Setan. Kata Pak Sunil ini orang kok keukeuh banget ya, hehe," ungkapnya.

Joko Anwar di press conference 'A Copy of My Mind' (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam penggarapannya, Joko akan menjaga orisinalitas film Pengadi Setan di era 80-an. Nama Tara Basro dan Dimas Aditya pun masuk dalam list pemainnya. Film Pengadi Setan akan mulai proses syuting pekan depan.

"Ada beberapa yang nggak masuk akal terutama make up hantunya. Cerita juga di-upgrade. Syuting rencananya mulai minggu depan di Bandung," ucap Joko Anwar .

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • henryhens
    Editor
    henryhens