Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Julia Perez, Olga Lydia, Atalarik Syah

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kondisi terkini Julia Perez. Jupe, sapaan akrab Julia Perez diketahui tengah mengalami kondisi yang drop. Sejumlah teman dan sahabat pun langsung menjenguk Jupe di RSCM sejak Rabu (19/4/2017). Bahkan pihak keluarga sudah memanggil ustaz dan keluarga besar Jupe untuk melakukan doa bersama.

Julia Perez sudah dua bulan terakhir dirawat di RSCM akibat sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Dalam masa perawatan tersebut, kaki Julia Perez sempat membengkak sehingga membuatnya kesulitan untuk berjalan. Teman dan sahabat Jupe juga telah membuat program acara malam amal untuk Jupe.

Perkenalan yang tanpa disengaja, membuat Olga Lydia dan Aris Utama semakin dekat. Hasilnya, kini mereka sudah menuju pelaminan pada Jumat (21/4/2017). Keduanya menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Awalnya komunikasi mereka hanya sebatas urusan pekerjaan. Namun lama kelamaan, tidak hanya sekadar pekerjaan, lebih dari itu keduanya pun saling mencintai. Tahun 2015 hubungan mereka semakin intens hingga akhirnya Aris memberanikan diri melamar Olga.

Sidang Atalarik Syah - Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Atalarik Syah sangat mendukung sopirnya itu untuk mempolisikan Tsania Marwa, gara-gara ia merasa diintimidasi Tsania Marwa yang membawa polisi saat hendak masuk ke rumah, beberapa waktu lalu. Menurut Atalarik, sopirnya itu hanya menjalankan perintahnya yang tidak memperbolehkan orang lain masuk rumah tanpa seizin Atalarik, selama ia berangkat umrah.

Berita tentang Julia Perez, Olga Lydia dan Atalarik Syah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan