Sukses

Celeb

Disebut Mirip, Aulia dan Iyeth Bustami Adu Suara di D'Academy 4

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Penampilan salah satu peserta D'Academy 4, Aulia, sukses mendapatkan lima buah lampu hijau dari kelima juri. Di konser final Top 5, Aulia membawakan lagu milik Iyeth Bustami bertajuk Sudahlah.

Meski mendapatkan lampu hijau dari sang empunya lagu, Aulia mendapatkan masukan dari Iyeth Bustami. Menurut Iyeth, lagu Sudahlah sendiri berisi makna kemarahan yang tidak diekspresikan oleh peserta asal Pontianak itu.

"Aulia malam ini kurang semangat, lagu ini lagu orang marah-marah harus tunjukkan, tapi dia punya tune dan pitch control normal," ungkap Iyeth Bustami di konser final Top 5, Jumat (21/4) malam.

Menarik ketika suara glottal Aulia disebut oleh juri Beniqno dan beberapa host mirip. Merasa tidak mendengar persamaan cara menyanyi dengan Aulia, Iyeth pun akhirnya diajak naik ke panggung dengan host.

Aulia dan Iyeth Bustami di konser final Top 5 D'Academy 4. (Adrian Putra/Bintang.com)

Aulia dan Iyeth akhirnya saling bergantian untuk menyanyikan lirik Sudahlah yang terdapat suara glottal. Setelah sama-sama mendengarkan, memang jelas terdengar perbedaan cara menyanyi di antara mereka berdua.

Selain keseruan adu suara Aulia dan Iyeth Bustami, masih akan ada penampilan dari peserta lain di konser final Top 5 D'Academy 4. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan dan terus berikan dukungan kepada idola kalian.

0 Komentar

Belum ada komentar