Sukses

Celeb

Arti Nama Anak Keempat Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Bintang.com, Jakarta Rasa bahagia sedang menyelimuti rumah tangga Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu. Istrinya, Adelia Wilhelmina baru saja melahirkan anak perempuan pada Jumat (21/4/2017), di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lahir dengan bobot 3 kg dan panjang sekitar 50 cm, Pasha dan Adel sepakat menyematkan nama Princess Kayla Mutiara Pasha untuk si anak perempuannya itu. Lantas, apa artinya?

"Princess ya perempuan, Kayla itu mahkota. Mutiara itu kan Palu terkenal dengan Mutiara katulistiwa, jadi saya ambil Mutiaranya. Sementara 'Pasha' yah nama saya," ujar Pasha Ungu di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2027).

Nama depan Princess, diakui Pasha merupakan terusan dari nama tiga orang kakaknya yang identik dengan istilah pemimpin. "Kan yang pertama namanya Dewa, kedua Sultan, ketiga Raja, terus kalau cewek apa ya? Ratu, Queen, atau apa ya. Ya sudahlah Princess aja," kata Pasha menjelaskan.

Bahkan, nama Princess untuk anak perempuan kebanggaannya itu diakui sudah cukup lama disiapkan, bahkan sejak kelahiran anak ketiganya lalu. "Namanya udah disiapin dari ngayal-ngayal dulu. Waktu anak ketiga dulu, kita kira cewek, ternyata cowok, si Raja. Apa ya yang cocok buat perempuan, ternyata ya Princess," tambahnya.

Kebahagiaan keluarga Pasha semakin lengkap lantaran sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai tiga orang laki-laki. Ini merupakan anak ketujuh bagi Pasha, lantaran pernikahan sebelumnya dikaruniai tiga orang. (Instagram/adeliapashaofficial)

Terlepas dari perihal nama yang disematkan, sebagai orangtua, Pasha pun turut menaruh harapan besar pada putrinya tersebut. Selain sehat sampai tumbuh dewasa, kelahirannya di tanggal yang bertepatan dengan hari lahir RA Kartini juga diharapkan mampu membuat sang anak bisa memberikan dampak positif di masa depan.

"Ya yang pasti semoga sehat Walafiat ya. Semoga sesuai dengan hari Kartini jadi wanita yang membawa perubahan, di era dia nanti semoga kasih perubahan untuk bangsa," pungkas Pasha Ungu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti