Sukses

Celeb

Senyum Julia Perez Minta Doa Kesembuhan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kondisi Julia Perez masih tidak menentu. Nia Anggia sang adik bahkan sempat mengatakan, jika kondisi kakaknya itu harus menggunakan selang, untuk memasukkan makanan. Sejumlah teman dan kerabat Julia Perez bergantian datang menjenguk sejak Rabu (19/4/2017).

Julia Perez juga sempat tidak sadarkan diri dan dibawa ke ruang ICU untuk dilakukan cuci darah. Pada Jumat (21/4/2017), keluarga memanggil ustaz dan mengumpulkan keluarga besar untuk melakukan doa bersama bagi kesembuhan Julia Perez.

Terkena kanker serviks stadium 4 memang menjadi cobaan bagi Julia Perez. Jupe, sapaan akrab Julia Perez sejak awal sudah menyadari, kemungkinan hidup dari penderita kanker serviks stadium 4 hanya 20 persen saja. Namun Julia Perez tidak ingin menyerah oleh prediksi dokter. Ia percaya, dengan doa dan usaha, Tuhan pasti akan berikan jalan yang terbaik.

Karena itu, dalam setiap postingannya di akun instagram, Julia Perez kerap melemparkan senyumnya. Ia ingin terlihat sebagai sosok yang penuh optimis menghadapi penyakit yang mematikan tersebut. Berikut Bintang.com kumpulkan 5 senyum Julia Perez, meminta doa kesembuhannya.

1. Senyum dijenguk Ruben dan Sarwendah

 

My true angels

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Julia Perez mengumbar senyum saat dijenguk Ruben Onsu dan Sarwendah, sahabatnya. Ruben Onsu kerap mengunjungi Julia Perez di rumah sakit, meski hanya sekadar untuk menyapa saja.

2. Harapan bersama ayah angkat

 

Family ❤️

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Seperti sudah diberitakan di sejumlah media, Julia Perez memiliki seorang ayah angkat, Brigjen Pol Siswandi. Jupe pun tersenyum saat dijenguk ayah angkatnya itu.

3. Lelah, tapi berusaha tersenyum

Dalam sebuah postingan, Julia Perez tampak terbaring dengan selimu. Matanya tampak terpejam, namun ia terlihat senyum dengan didampingi adiknya. Saat itu Raffi Ahmad dan Nagita tengah menjenguk Jupe.

4. Selalu tersenyum jika ada yang menjenguk

Meski dalam kondisi yang lelah sehabis kemoterapi, namun Julia Perez tidak ingin mengecewakan teman atau sahabat yang menjenguknya. Ia selalu melemparkan senyum meski hanya bisa terbaring. Ia yakin, teman dan sahabatnya membawa doa untuk kesembuhannya.

5. Senyum dan motivasi

 

GOD IS GOOD @marioteguh @linnateguh

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Julia Perez menyadari, senyum memiliki makna motovasi. Hal itu ditunjukkan Julia Perez saat ia dijenguk Mario Teguh, seorang motivator.

0 Komentar

Belum ada komentar