Sukses

Celeb

Rico Ceper Datang, Julia Perez Langsung Buka Mata

Bintang.com, Jakarta Teman-teman sesama artis semakin berdatangan di rumah sakit untuk menjenguk Julia Perez, salah satunya adalah Rico Ceper. Seperti diketahui Julia Perez sedang melawan penyakit kanker serviks yang telah menggerogoti tubuhnya.

Karena kondisinya menurun, pedangdut yang dikenal dengan nama Jupe itu belum bisa melakukan aktivitas apapun. Bahkan ia sempat disebut dalam kondisi kritis beberapa hari ini. Rico Ceper yang menjenguk pun membenarkan.

"Lebih baik lah (kondisinya). Dia kayak gitu gitu doang karena lagi disterilkan lagi, dikasih oksigen," kata Rico Ceper di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

"Selebihnya baik-baik aja, selimutan. Udah lebih baik dari semalam. Sempat juga kan beberapa hari lalu agak drop, ini sih better ya kalau saya lihat ya lagi istirahat gitu," imbuh penyiar radio ini.

Oleh Diana, asisten Jupe, nama Rico Ceper pun disebut. Ia juga mencoba memanggil dan melakukan komunikasi dengan pelantun Belah Duren tersebut. Alhasil, Jupe pun memberikan respon yang tak diduga.

"Kata Diana ini temennya, Ceper. Gue kencengin suara gue, Jupe Jupe, Ceper nih. Dia langsung buka mata gitu (sayu), kayak mau nangis gitu ya. Dia respons tuh kata Diana. Cuman respon buka mata kemudian dia mengangguk. Berarti dia kenalin kata Diana," ujarnya.

Meski sedih, Rico Ceper berusaha memberikan semangat. Ia tak mau Julia Perez justru merasakan rasa sedih darinya. "Ayo semangat Pe, aktivitas balik lagi ya. Gue coba bawa riang gitu, gue juga jangan sampai ketahuan ikut sedih. Gitu aja," tandas Rico Ceper.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti