Sukses

Celeb

Masih Pake Selang, Julia Perez Sudah Bisa Merespon

Bintang.com, Jakarta Tike Priatnakusumah dan Tya Ariestya menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Mereka menjenguk Julia Perez yang saat ini tengah berjuang demi kesembuhan dari penyakit kanker serviks yang menggerogotinya.

Tentang kondisi terakhir dari Julia Perez, mereka mengatakan sedikit membaik. Meski masih mengenakan selang, namun Jupe mampu merespon kedatangan kedua artis tersebut di kamarnya.

"Masih, masih (pakai selang)," tutur Tike. "Yang penting kak Jupe ngerespon kita dengan baik ya. Doain aja ya buat kak Jupe," sambung Tya di RSCM, kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Tike dan Tya mengaku tak bisa lama-lama mengganggu waktu istirahat artis yang dikenal dengan nama Jupe itu. Hanya sekitarĀ 5 menit mereka berada di dalam ruangan. "Kita juga nggak bisa lama. Yang penting ketemu sama beliau dan dia tahu kita datang," ujar Tike.

Tike Priatnakusumah dan Tya Ariestya jenguk Julia Perez di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

Di dalam ruangan, Jupe ditemani oleh adik dan asistennya. Sementara orangtuanya sementara ini berada di rumah. "Ada adiknya, mbak Diana juga. Mamanya lagi pulang, nanti jalan ke sini abis nungguin soalnya," ucap Tike.

Ketika di dalam, Tya maupun Tike tak sempat mengabadikan kedatangan mereka melalui foto ataupun video. Namun mereka merasa bahagia bisa menjenguk sahabatnya itu yang semakin membaik kondisinya.

"Enggak, enggak ada. Kita juga nggak kepikiran buat foto ya, yang penting ketemu," ujar Tya Ariestya. "Kan udah lama banget ya nggak ketemu Jupe, yang penting respon baik. Alhamdulillah. Dia mesti banyak istirahat," tukas Tike Priatnakusumah terkait kondisi Julia Perez.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti