Sukses

Celeb

Spider-Man Akan Pensiun Usai Tampil di Avengers 4?

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau Peter Parker alias Spider-Man tidak akan bergabung dengan Avengers dalam waktu lama. Walaupun hanya sebatas rumor, tapi hal itu sempat membuat sebagian besar penggemar komik Marvel bingung dan penasaran. Namun kemudian beredar kabar terbaru yang bisa membuat akhirnya bernafas lega.

Pasalnya, Spider-Man sudah dipastikan akan kembali beraksi bersama geng Avengers. Seperti dilansir dari Cinema Blend, dalam jumpa pers baru-baru ini pimpinan studio Marvel sudah mengkonfirmasi kehadiran Spider-Man dalam dua film terbaru The Avengers yaitu Avengers: Infinity War" dan "Avengers 4".

Kabar baiknya lagi, Spider-Man juga akan kembali beraksinya dalam sekuel Spider-Man: Homecoming. Namun setelah itu, Marvel belum dapat memastikan kelanjutan nasib Spider-Man. Apakah Spider-Man akan pensiun usai Avengers 4? "Setelah 'Spider-Man: Homecoming", 'Infinity War', dan sekuel 'Homecoming', belum ada sesuatu yang bisa dikonfirmasi," terang Kevin Feige dari Marvel.

"Hanya sejauh itu saja sekarang. Kami punya rencana sangat khusus soal Spidey sendiri," sambungnya. Pernyataan terakhir itu seperti mengisyaratkan kalau Marvel dan Sony memiliki rencana berbeda untuk mengembangkan kisah Spider-Man di MCU. Sony diduga akan memunculkan Spider-Man dalam film spin-off Venom. Namun Marvel tidak ikut terlibat dalam produksi film tersebut.

Spider-Man di Captain America: Civil War. (Marvel)

Sementara itu, sang pemeran Spider-Man, Tom Holland sebelumnya pernah sedikit memberikan bocoran tentang sekuel Spider-Man: Homecoming. Tom Holland mengibaratkan sekuel Spider-Ma: Homecoming nantinya akan seperti film Harry Potter. Jadi, masa sekolah Peter Parker setiap tahunnya akan menjadi latar belakang sekuel-sekuel Spider-Man di masa mendatang.

Spider-Man: Homecoming sendiri baru akan rilis di bioskop pada 7 Juli 2017. Film superhero ini akan menceritakan usaha Spider-Man muda melawan musuhnya, Vulture yang punya dendam pribadi pada Tony Stark alias Iron Man.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens