Sukses

Celeb

Kebahagiaan Maia Estianty Punya Hak Suara di Pilkada DKI 2017

Bintang.com, Jakarta Maia Estianty menunjukkan kepedulainnya terhadap Jakarta dengan mengikuti Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Mendapat hak pilih di TPS 12 kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tak jauh dari rumahnya, Maia Estianty tampak antusias mendatangi TPS dengan berjalan kaki.

Dikatakan Maia, raut wajahnya yang terkesan bahagia disebabkan dirinya mendapatkan hak pilih. Menurutnya, hampir setiap Pemilu, ia memang selalu menyempatkan waktu untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Yang pasti sebagai warga Jakarta bahagia. Ini pesta demokrasi, namanya pesta yaa kita harus bahagia. Kita memberikan suara aja," ucapnya saat ditemui di TPS 12, Pejaten Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Terlepas dari pasangan calon yang diusung, ibu dari Al, El, dan Dul tersebut menilai satu suara yang ia berikan pada Pilkada DKI 2017 bisa sangat berpengaruh terhadap nasib Jakarta lima tahun kedepan.

Maia Estianty (Adrian Putra/bintang.com)

"Satu suara kita sangat berharga, terlepas nanti siapapun yg menang, itu takdir Tuhan," paparnya.

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun berharap pada siapapun calon Gubernur yang terpilih memimpin Jakarta lima tahun kedepan supaya bisa terus melanjutkan apa yang sudah dicapai Jakarta yang saat ini dianggapnya sudah jauh lebih baik.

"Alhamdulilah sekarang Jakarta udah mulai ngebangun ya, harapannya ya harus meneruskan siapapun nanti, minimal kita harus sama kaya negara tetangga," pungkas Maia Estianty.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin