Sukses

Celeb

Dijenguk Tike Priatnakusumah, Kondisi Julia Perez Membaik

Bintang.com, Jakarta Sederet nama teman-teman selebritis terus menerus menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Pagi ini, Tike Priatnakusumah dan Tya Ariestya berkesempatan menyambangi Julia Perez.

Menurut keduanya, pagi ini kondisi pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut sedikit membaik setelah semalam dikabarkan menjalani cuci darah. Saat mereka mengajak berkomunikasi, Jupe pun mampu memberikan respon dengan baik.

"Tapi yang pasti juga masih ngerespon, kita ajak ngobrol ini Tike sama Tya. Terus dia ngedipin mata. Alhamdulillah lagi bagus ya kondisinya," kata Tike Priyatnakusumah di RSCM, kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Tike dan Tya berada di ruangan Jupe sekitar 5 menit. Mereka pun tak mau berlama-lama karena tak ingin mengganggu waktu istirahat mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu. Keduanya berharap masyarakat bisa memanjatkan doa untuk kesembuhan Jupe.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Saat diajak berbicara, Jupe bisa menampakkan responnya. "Tadi dia lagi istirahat ya, cuma tadi diajak ngobrol masih respon. Kita doain, minta doanya aja dari teman-teman dikasih kelancaran," ujar Tike.

"Dikasih kekuatan juga kak Jupe-nya, mudah-mudahan juga cepat diberi kesembuhan. Dan keluarganya diberi kekuatan ekstra, karena kan nungguinnya juga capek," tukas Tya Ariestya menanggapi kondisi Julia Perez.

    Tulis Komentar (0)

    Kredit

    • Anto Karibo
      Author
      Anto Karibo
    • Riswinanti
      Editor
      Riswinanti