Sukses

Celeb

Video: Harapan Reza Rahadian untuk Musik Anak-anak Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Reza Rahadian menjadi salah satu bintang yang ikut ambil bagian dalam penggarapan video klip untuk soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan. Bersama dua keponakannya, ia pun menyampaikan alasan turut terlibat dalam klip ini.

"Karena soundtracknya untuk anak-anak Indonesia sih sebenarnya. Saya terlibat terakhir di Eyang Titiek Puspa waktu itu membuat sebuah CD tentang lagu-lagu anak Indonesia diproduce sendiri oleh Eyang Titiek, saya ikut membantu menyebarluaskan berita itu, menyumbang juga," jelas Reza Rahadian.

Pemeran di film My Stupid Boss ini melihat saat ini anak-anak Indonesia perlu mengenal lagu-lagu anak. Hal ini diharapkan agar para anak tidak hanya tahu lagu luar negeri atau lagu orang dewasa.

"Jadi kita butuh lebih banyak lagi untuk anak-anak Indonesia di usia-usia mereka untuk tahu lagu-lagu Indonesia yang anak-anak seperti apa sih sebenarnya. Jadi yang mereka tahu nggak cuma lagu-lagu luar atau lagu-lagu orang dewasa," tambahnya.

Reza Rahadian saat penggarapan video klip OST film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Besar harap Reza Rahadian agar banyak produser musik yang menggarap lagu anak. Mulai dari mengaransemen ulang atau pun dalam bentuk produksi baru.

"Semoga banyak produser-produser musik di luar sana yang mulai melirik bahwa anak-anak Indonesia masih butuh banyak sekali lagu-lagu Indonesia dan mau meremake atau produksi baru," ungkap Reza Rahadian.

0 Komentar

Belum ada komentar