Sukses

Celeb

Keluarga Julia Perez Sudah Berkumpul di RSCM, Ada Apa?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Semenjak beberapa hari belakangan kondisi Julia Perez sudah tak menentu. Terakhir pedangdut tersebut diberitakan sudah tak sadarkan diri. Saat ini, keluarga sudah berkumpul di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Aku bawa juga keponakan-keponakan, semuanya udah kumpul," kata Nia Anggia, adik Julia Perez di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Rencananya, keluarga Julia Perez akan menggelar pengajian kecil-kecilan di kamar rawat. Seorang ustadz juga terlihat datang bersama Nia Anggia ke rumah sakit menjelang Ashar. Keluarga berharap yang terbaik dengan terus berdoa.

"Mau pengajian dulu ya, udah pada datang soalnya. Pengajiannya di kamar. Bawa semuanya nih, namanya juga mau pengajian," tuturnya.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Perez makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Rencananya, pengajian akan dilakukan mulai jelang sore ini hingga magrib. Setelah itu Nia Anggia menjanjikan untuk memberikan klarifikasi terkait kondisi sang kakak belakangan ini.

"Mulai dari sekarang ngajinya sampai ketemu magrib. Nanti abis isya aja ya (ngomongnya)," tukas Nia Anggia saat ditanya soal kondisi Julia Perez.

0 Komentar

Belum ada komentar