Sukses

Celeb

Hari Kartini, Pasha Ungu Dikaruniai Anak Perempuan

Bintang.com, Jakarta Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu, kembali dikaruniai anak. Bertepatan dengan perayaan hari Kartini pada Jumat, 21 April 2017, istrinya, Adelia Wilhelmina melahirkan anak berjenis kelamin perempuan. Tak ayal, kelahiran anak perempuannya itu menjadi sebuah kebahagiaan bagi Pasha.

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba ya, saya kira ini jadi kebahagiaan buat kita sekeluarga, kebetulan ini yang ditunggu-tunggu, tiga anak kami laki-laki, dan sekarang dapat putri," ungkap Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Menyematkan nama Princess Kayla Mutiara Pasha pada anak kempat dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina, Wakil Walikota Palu itu mengaku sudah cukup lama menyiapkan nama indah tersebut. Ta terkira kebahagiaan Pasha saat nama itu akhirnya menemukan pemiliknya.

"Kami beri nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Namanya udah disiapin dari ngayal-ngayal dulu waktu anak ketiga dulu kita kira cewek, ternyata cowok si Raja. Kan yang pertama namanya Dewa, kedua Sultan, ketiga Raja, terus kalau cewek apa ya. Ya sudahlah Princess aja," terangnya.

Vokalis band Ungu, Pasha kembali aktif bersama bandnya. Akibatnya, banyak masyarakat Palu meminta Pasha Ungu untuk mundur dari jabatannya. (Instagram/adeliapasha)

Pasha juga menegaskan kelahiran anaknya kali ini sudah merupakan yang terakhir. Pasalnya, beberapa saat pasca melahirkan, Adel langsung menjalani operasi sterilisasi guna mencegah kehamilan berikutnya.

"Tadi dilanjutkan operasi sterilisasi kandungan. Jadi ya ini sudah penutup untuk menghindari nambah lagi," tandas Pasha Ungu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti