Sukses

Celeb

Reaksi Kendall Jenner Saat Melihat Ayahnya Pakai Baju Wanita

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini majalah Harper's Bazaar memilih Kendall Jenner sebagai bintang utama untuk edisi Mei 2017. Model kelahiran 3 November 1995 ini tak hanya menjalani pemotretan, tapi ia juga menceritakan kehidupannya.

Sayangnya saat ditanya tentang asmara, Kendall tidak ingin membuka soal kehidupan asmarannya. Alasannya adalah ia merasa terlalu muda untuk membahas soal asmara.

Kendall Jenner. (harpersbazaar.com)

Walaupun menolak membahas soal asmara tapi Kendall Jenner tak masalah saat ditanya tentang kehidupan masa kecilnya. Di balik penampilannya yang saat ini feminim, ternyata dulu Kendall merupakan sosok remaja yang tomboi.

Ia merasa nyaman mengenakan pakaian laki-laki. "Dulu aku tomboi. Aku senang memakai pakaian cowok. Aku juga punya banyak teman cowok karena aku merasa nyaman dengan mereka," ujarnya.

Kendall Jenner. (harpersbazaar.com)

Selain itu Kendall juga menceritakan saat sang ayah, Bruce Jenner memutuskan untuk menjadi seorang wanita. Menurutnya, saat itu adalah fase yang paling berat dalam hidupnya.

Kendall Jenner. (harpersbazaar.com)

"Jantungku serasa berhenti saat melihat mengenakan pakaian wanita. Aku seperti tak menyangka dengan apa yang kulihat. Ia terus menjelaskan kepada kami jika ia benar-benar akan menjadi seorang wanita. Jika dibahas, aku selalu ingin menangis karena merasa kehilangan seseorang," ungkap Kendall Jenner.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade