Sukses

Celeb

Investasi Bermasalah, Kerugian Reza Bukan Ditaksir Ratusan Juta

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Reza Bukan tengah gundah, investasinya senilai lebih dari setengah miliar rupiah kini tak jelas nasibnya. Saat ini, Reza akan segera melakukan tindakan hukum untuk mencari keadilan.

Bermula dari rasa percaya kepada seorang teman, sebut saja berinisial LYW, Reza Bukan menyetujui untuk berinvestasi. Lantaran kenal baik, ia tidak terlalu banyak mendengarkan penjelasan kawannya tersebut. Ia hanya diberitahu, LYW bermain bisnis di tambang.

Kebetulan saat hendak berinvestasi ia bertemu dengan temannya bernama Lili. Lili pun setuju untuk memberikan uang dalam bentuk dolar Amerika sebesar 25.000, sementara Reza Bukan berbentuk emas seberat 600 gram. Hal itu terjadi pada Agustus 2015.

"Jadi jangka waktunya 6-12 bulan sudah ada keuntungan dan berkembang," ujar Reza Bukan saat berbincang dengan Bintang.com, Kamis (20/4/2017).

Reza Bukan bersama istrinya. (Halo Selebriti SCTV)

 

Namun selama beberapa bulan setelah investasi, Reza Bukan merasa komunikasinya pun bermasalah dengan rekannya tersebut. Sampai akhirnya ia pun kembali bertemu dengan LYW pada Desember 2016 dan memberikan rincian jika investasi sudah berkembang hampir 100.000 dolar Amerika.

Reza Bukan juga mengaku sempat menerima uang yang dianggap LYW adalah keuntungan, namun dirasa Reza jumlahnya tidak seberapa.

Reza Bukan. (Liputan6.com)

Setelah itu Reza Bukan tidak lagi bisa menghubungi rekan bisnisnya. Ia pun kemudian berusaha untuk meminta kembali pokok uang dan emas yang sudah disetor. Namun pihak LSW malah mempertanyakan tanda terima saat penyerahan investasi yang memang tidak diberikan.

"Ini sudah tidak beres, saya kemungkinan akan segera mencari pengacara dan memperkarakan kasus ini. Saya punya beberapa bukti terkait penyertaan investasi ini," ujar Reza Bukan.

0 Komentar

Belum ada komentar