Sukses

Celeb

Masih 12 Tahun, Tye Trujillo Jadi Bassis Dadakan Korn

Bintang.com, Jakarta Jangan tertipu wajah lugu Tye Trujillo yang masih 12 tahun ini. Di usia belia, Tye yang merupakan putra bassis Metallica Robert Trujillo sudah menjajal panggung profesional.

Namun Tye bukan manggung bareng Metallica. Ia justru tampil di 6 jadwal konser grup asal California, Korn. Tye didapuk sebagai pengganti  Fieldy yang mengalami kendala sehingga tak bisa mengikuti tur.

Tye Trujillo tampil ganas bersama Korn. Sosoknya yang ceria dan antusias mendadak berubah menjadi sangat fokus ketika ia tampil di panggung, di hadapan ribuan penggila musik yang menyaksikan.

Sekilas melihat Tye mengingatkan orang akan Robert. Gaya penampilan dan permainannya dinilai cukup mirip. Anak 12 tahun dengan rambut panjang menjuntai ini berhasil membuat orang terperanga dengan skill bermusiknya.

Tye Trujillo tunjukkan skill di usia 12 tahun (via fusetv)

Robert sendiri terkejut melihat kemampuan sang anak. Ia mengaku tak pernah memprkenalkan Tye dengan lagu-lagu Korn. Namun melihat keseriusan Tye ia tak henti menunjukkan kekaguman.

"Aku tak pernah memaksanya bermusik. Ini karena kemauannya sendiri, awalnya bermain drum dan kini tertarik dengan bass. Anehnya aku tak memperdengarkan lagu-lagu Korn sebelumnya, tapi dia mengambil kesempatan ini dengan sangat serius," kata Robert Trujillo.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi