Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Celeb

Rayakan Ulang Tahun, Kakak Kim Kardashian Pamer Foto Bugil

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Selasa (18/4/2017) merupakan hari yang membahagiakan bagi Kourtney Kardashian. Lantaran kakak Kim Kardashian ini merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Melalui akun Instagramnya, ia pung berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya.

"Birthday suit," tulis Kourtney sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, tampak Kourtney sedang berada di sebuah kolam renang. Ia terlihat mengibaskan rambut panjangnya.

Uniknya, Kourtney tak mengenakan sehelai pakaian pun. Tak ayal bagian dada dan pantatnya pun terekspos. Postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebagian netizen memuji bentuk badan Kourtney Kardashian. Walaupun memasuki usia 38 tahun, akan tetapi Kourtney memiliki bentuk badan yang seksi.

Kourtney Kardashian. (AFP/Bintang.com)

"Wow! Luar biasa! Selamat Ulang tahun," ujar akun Kingatajson. "Ini adalah foto yang luar biasa. Selamat ulang tahun," kata akun jyotiparinita. "Selamat ulang tahun seksi," sahut akun marthadiva01.

Kourtney Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Bagi kakak Kim Kardashian ini, bagian tubuhnya merupakan aset yang berharga. Usianya yang kini tak muda lagi, tak membuat Kourtney minder. "Usia itu hanya masalah angka. Semua orang akan menjadi tua, tetapi tidak semua orang memiliki bentuk tubuh yang sempurna," ujar Kourtney Kardashian dalam sebuah wawancara.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian
  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian

0 Komentar

Belum ada komentar