Sukses

Celeb

Perjalanan Cinta Olga Lydia dan Aris Utama

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kisah cinta Olga Lydia dan Aris Utama tanpa disengaja. Berawal dari sebuah program acara, Olga dan Aris saling mengenal satu sama lain. Siapa yang sangka, keduanya kini resmi sebagai sepasang suami istri.

"Ketemunya tahun 2010 itu juga nggak sengaja. Saya wawancara, lokasinya di tempat kerja Aris, akhirnya ketemu," ujar Olga Lydia, usai pemberkatan nikah, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Dikatakan Olga, saat itu dirinya tidak bertukar nomor telepon dengan Aris. Namun, lantaran urusan pekerjaan, keduanya saling berkomunikasi.

"Kebetulan waktu itu aku lagi butuh hairdresser akhirnya tim TV minta tolong Aris. Karena harus kirim ke saya akhirnya kita punya kontaknya," paparnya.

Meski saling memiliki nomor telepon, komunikasi Olga dan Aris terbilang jarang. Hubungan mereka semakin intens justru di tahun 2015. Seiring waktu berjalan, Aris memberanikan diri melamar Olga.

Pernikahan Olga Lydia dan Aris Utama (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Agustus kita mulai serius, akhirnya dikasih cincin bulan Mei lalu. Pas bulan November, keluarganya Aris melamar saya secara resmi," tukasnya.

Bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Olga Lydia dan Aris Utama mengingat janji suci pernikahannya. Berbalut gaun pengantin panjang motif bunga-bunga, Olga tampak bahagia telah resmi menyandang status istri dari Aris. Selamat ya Olga!

0 Komentar

Belum ada komentar