Sukses

Celeb

Olga Lydia Deg-degan Pakai Gaun Pengantin

Bintang.com, Jakarta Olga Lydia tak dapat menyimpan rasa grogi, di momen pernikahannya dengan sang kekasih, Aris Utama. Hal itu terlihat saat tiba di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, tempat mereka menggelar pemberkatan pernikahan.

Padahal Olga mengaku kerap tampil di acara fashion, memamerkan busana bridal. Namun baginya, kali ini terasa berbeda. Seolah ada rasa gugup yang menguasainya di detik-detik pemberkatan nikah dengan Aris.

Walau didera rasa gugup, namun Olga berhasil menampilkan aura yang sangat sempurna di momen pernikahannya. Dia tampak cantik dalam balutan gaun putih panjang bermotif bunga-bunga.

"Deg-degan. Biasanya kan saya acara fashion pakai baju bridal. Tapi ini deg-degan," ucap Olga Lydia saat tiba di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Pernikahan Olga Lydia dan Aris Utama (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Olga sendiri tiba di Gereja Katedral sekitar pukul 10.00 wib, tak berselang lama dari kedatangan Aris Utama. Mereka datang ke acara pemberkatan pernikahan ini menggunakan mobil terpisah.

Momen pernikahan ini memang menjadi hal yang sangat ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya, Olga Lydia yang kini telah berusia 40 tahun akhirnya menambatkan hati pada Aris Utama yang memiliki usia tiga tahun lebih muda darinya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti