Sukses

Celeb

BTS Kalahkan Ariana Grande di Shorty Awards 2017

Bintang.com, Jakarta BTS kembali menambah panjang daftar penghargaan mereka. Setelah dinominasi dan masuk ke babak final, BTS akhirnya berhasil merebut kemenangan di kategori musik pada ajang Shorty Awards ke-9 mengalahkan Ariana Grande.

Ajang ini mengumumkan pemenang berdasarkan kategori yang berbeda. Mulai dari Arts & Entertainment, Content of the Year, Create & Media, dan lainnya seperti yang nampak di situs resmi mereka.

BTS meraih penghargaan Musik di kategori Arts & Entertainment. Masih di kategori yang sama, 1Million Dance Studio meraih penghargaan di dance, Gate Matarazzo (Actor), dan Chrissy Teigen (Celebrity).

Sementara, BTS berhasil mengalahkan sederet musisi ternama dunia dalam kategori Arts & Entertainment. Mulai dari Ariana Grande, Britney Spears, Chance the Rapper, Drake, Ingrid Michaelson, Mac Miller, Missy Elliott, Solange, Tegan & Sara, The 1975, dan Twenty One Pilots.

BTS jadi pemenang di ajang Shorty Awards ke-9 tahun 2017. (via shortyawards.com)

Sebelumnya, BTS melaju ke babak final melawan Ariana Grande, Chance the Rapper, Ingrid Michaelson, Solange, and Tegan & Sara. Hingga akhirnya, BTS sukses meraih kemenangan.

Selain berhasil memenangkan penghargaan di ajang Shorty Awards ke-9, BTS juga masuk nominasi ajang musik bergengsi, Billboard Music Awards 2017. Ia dinominasikan di kategori Top Social Artist melawan Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes. Pemenang di ajang ini akan diumumkan pada 21 Mei 2017 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira