Sukses

Celeb

Demi Prilly Latuconsina, Fans Rela Tato Lengannya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Prilly Latuconsina masih tak percaya ada gambar wajahnya di lengan kanan salah seorang fans bernama Farah. Ia sempat bengong melihat gambar tersebut. Rasa haru bercampur kaget tak bisa ia sembunyikan.

"Bengong beberapa saat ngeliat ini... masih gak percaya ada yang tatto dengan gambar muka saya. Terharu dan kaget bisa ada yang mendukung saya sampai sebegininya," jelas cewek kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu mengawali cerita yang ditulis dalam akun Instagram miliknya, Jumat (21/4/2017).

Apa yang dilakukan penggemarnya itu membuat Prilly harus memastikan, jika nanti sudah tak lagi menjadi fansnya, mau diapakan tato tersebut.

"Dia jawab "gak kok aku ngefans sama kamu selamanya" well hidup itu pilihan dan terima kasih banyaaakkk buat kamu @farahnunut_ karena udah milih saya jadi idola dan inspirasi kamu, makasih yaa sudah melakukan hal di luar dugaan ini," kata pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu senang.

Gaya Prilly Latuconsina cocok untuk anak ABG. (prillylatuconsina/instagram)

Menurut pemeran Risa Saraswati dalam film Danur, Farah dan Prillvers lainnya bukan cuma sekedar fans, tapi mereka merupakan keluarganya.

"Kamu dan Prillvers lainnya adalah alasan aku untuk terus maju dan memberikan yang terbaik! LOVE YOU FARAH! ❤️," kata Prilly Latuconsina.

0 Komentar

Belum ada komentar