Sukses

Celeb

Alasan Iklan Cara Delevingne Ditarik dari Televisi

Bintang.com, Jakarta Setelah Kendall Jenner, kini giliran iklan Cara Delevingne yang ditarik dari peredaran. Iklan dari model kelahiran 12 Agustus 1992 ini tak kontroversial, namun iklannya dituduh terlalu berlebihan dan berpontensi menimbulkan pemahaman yang salah.

Seperti yang dilansir dari BBC, Rimmel harus menarik iklan maskara tersebut dari pasaran. Iklan yang menampilkan Cara Delevingne itu dinilai pengawas terlalu berlebihan.

Cara Delevingne. (AFP/Bintang.com)

Iklan itu memperlihatkan keunggulan dari maskara tersebut, yaitu dapat membuat volume bulu mata terlihat lebih tebal dan tahan lama. Menurut Otoritas Standar Periklanan, iklan itu dinilai terlalu membesar-besarkan efek dari produk sehingga berpontensi menipu konsumen.

Menanggapi hal tersebut, pihak Rimmel meyakinkan jika iklan itu akurat. Bulu mata Cara memang tebal, sehingga pemakaian maskara ini akan semakin mempercantik.

Cara Delevingne. (Bintang/EPA)

Beberapa waktu lalu, Cara Delevingne memamerkan gaya rambutnya yang baru. Biasanya ia tampil cantik dengan rambut panjang yang berwarna pirang.

 

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Kini Cara Delevingne memangkas rambutnya hinga pendek. Siapa yang menyangka jika Cara berani memangkas rambutnya hingga pendek. Meskipun demikian, Cara terlihat cantik dan wajahnya terlihat lebih segar. Banyak pihak yang menduga jika Cara Delevingne memotong rambutnya karena tuntutan film Life in a Year.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade