Sukses

Celeb

Kebanggaan Yura Kerja Bareng Reza Rahadian di Lagu Intuisi

Bintang.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Yura Yunita sedang menapaki karirnya di industri musik Indonesia. Yang terbaru, Yura baru saja merilis lagu berjudul Intuisi di mana dalam lagu tersebut, Yura beradu peran dengan Reza Rahadian dalam klip yang mengambil lokasi syuting di Jepang tersebut.

Sebagai seorang penyanyi pendatang baru, Yura mengaku bangga dengan keterlibatan Reza Rahadian di dalam video klip single Intuisi. Terlebih, dikatakan Yura, sang aktor sendiri lah yang menawarkan diri terlibat dalam video klip tersebut.

"Aku sangat beruntung bahwa itu bukan aku yang milih, malah Rezanya yang pengen banget jadi model video klip aku. Aku juga sempat kaget dia denger lagu Intuisi dan dia ngerasa lagu itu dia banget, tiba-tiba dia bilang kalo dia mau ikutan apa aja yang aku bikin untuk projek Intuisi. Dan akhirnya kita brainstorm dan bikin konsep bareng," ucapnya saat ditemui di gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Pelantun lagu Cinta dan Rahasia itu juga menyebutkan pengalamannya bekerjasama dengan Reza Rahadian merupakan pengalaman berharga yang tidak bisa dilupakan bagi dirinya secara pribadi.

Yura dan Reza Rahadian (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebuah pengalaman yagn gila banget sih bikinnya di Jepang dan pengalaman bareng Reza juga gila sih, nggak terlupakan karena banyak banget kejadian-kejadian di belakang layar," terangnya tersenyum.

Kini, setelah merilis video klip single Intuisi, Yura mengatakan sedang mengerjakan beberapa projek musiknya. Salah satunya, Yura sedang mempersiapkan single selanjutnya sambil mencicil mater album berikutnya.

"Aku lagi proses pengerjaan single selanjutnya untuk album kedua aku, jadi sekarang lagi ngerjain single sama album," papar Yura.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi