Sukses

Celeb

Malam Minggu di Jakarta, Romantisnya Duet Prilly - Ardhito

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sibuk menjalani kegiatannya di layar lebar, artis cantik Prilly Latuconsina akhirnya mengobati kerinduan fans lewat sebuah karya musk. Tak sendirian, Prilly berduet dengan musisi muda Ardhito Pramono di lagu Malam Minggu di Jakarta.

Kolaborasi Prilly - Ardhito memang sudah dinanti-nanti para penggemar selama beberapa pekan belakangan. Keduanya sama-sama telah mengunggah teaser untuk lagu duet mereka yang romantis ini.

 

Kedekatan dua penyanyi ini tergambar dalam video klip berdurasi 4,5 menit. Dhito berusaha merebut hati Prilly yang selalu pergi ketika didekati.

Lagu duet ini pun mendapat tanggapan positif dari Prillvers dan netizen lainnya. Tak hanya dimanjakan dengan visual, lagu yang mereka bawakan juga terdengar merdu di telinga.

"Sumpah kak keren banget, di luar ekspektasi ku, sumpah keren banget. Beda sma lagu-lagu jaman sekarang, wahhh the best lahhh kak Prilly sma kak Dito, semoga ntar banyak yang suka ya kakkk," tutur salah satu fans.

Pertemuan Prilly Latuconsina dan Ardhito Pramono terjadi saat keduanya menghadiri sebuah event di Korea Selatan. Sejak saat itu mereka mulai lebih mengenal satu sama lain dan akhirnya mencetuskan ide untuk membuat lagu duet.

0 Komentar

Belum ada komentar