Sukses

Celeb

Tulus Bicara Soal Album Baru dan Rencana Konser Tunggalnya

Bintang.com, Jakarta Solois Tulus mengaku belum memiliki niat untuk menggarap album terbaru. Saat ini, diakui Tulus, ia masih ingin fokus memperkenalkan album ketiganya yang berjudul Monokrom.

Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan sesegera mungkin merampungkan video klip single terbaru dari albumnya tersebut. Sejauh ini sudah ditentukan, namun ia masih belum membocorkan lagu mana yang ia pilih.

"Belum (album baru), masih fokus album tiga dulu, sebentar lagi rilis klip baru untuk album ketiga. Klip keempat dari album ketiga judulnya rahasia," ungkapnya saat ditemui di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Belum ada rencana tentang projek album terbarunya, Tulus mengaku saat ini dirinya sedang menata waktu dan rencana untuk menggelar konser tunggal.

Tulus (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada niat (konser tunggal). Saya udah enam kali bikin konser, berikutnya ada keinginan tapi rencananya masih di tata. Kapannya, doain aja," tuturnya.

Sebagai seorang solois, Tulus memang terbilang berhasil meraih kesuksesan dalam waktu singkat. Sejak mengeluarkan album pertamanya di 2011 bertajuk Tulus, pelantun lagu Gajah tersebut langsung melejit dengan menyabet beberapa penghargaan bergensi baik dari dalam maupun luar negeri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi